728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, February 18, 2015

10 untuk Messi & Salip Jumlah Gol CR7




 La Liga Best XI jornada 23 (Foto: Whoscored)


Kichikopedia- NILAI sempurna diberikan kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi usai mencetak hattrick ke gawang Levante saat Blaugrana menang 5-0. Namanya menjadi yang paling bersinar di La Liga jornada ke-23, sekaligus menyalip total gol yang dicetak Cristiano Ronaldo sepanjang musim 2014-2015.
Tidak hanya tiga gol yang ia berikan untuk El Barca dalam laga itu. Pemain berjuluk La Pulga itu juga memberikan assist saat Neymar membuka keran gol Barca pada menit 17. Kontribusinya memang semakin seimbang antara finisher dan kreator tim pada musim ini. Namun lupakan sejenak soal assist-nya.
Sempat tertinggal jauh dari rival terdekatnya, CR7 di paruh pertama musim 2014-2015, tidak membuat Messi berkecil hati. Ia mencetak gol demi gol untuk membalap pencapaian yang didapat oleh kapten Timnas Portugal itu.
Saat menjamu Levante di Camp Nou menjadi puncaknya. Turun dengan trisula maut Neymar-Messi-Luis Suarez, tiga gol berhasil diciptakan oleh pemain internasional Argentina itu. Secara menyeluruh, ini adalah hattrick ke-31 yang ditorehkan Messi sepanjang kariernya.
Tidak cukup sampai di situ. Tiga gol tambahan tersebut juga bermakna besar bagi perburuan siapa yang lebih haus gol antara Messi dan Ronaldo pada musim 2014-2015. Jawabannya untuk sementara adalah Messi. Secara total, pemain berusia 27 tahun itu mencetak 37 gol di seluruh kompetisi bersama Barcelona, sedangkan CR7 terpaut satu gol lebih sedikit.
Dalam Best XI jornada ke-23 La Liga, Whoscored memberikan nilai sempurna atau 10 kepada si Kutu. Ada dua pemain Barca lainnya yang masuk dalam daftar tersebut yakni Marc Bartra dan Adriano. Namun tak satupun ada pemain Real Madrid yang masuk ke 11 pemain terbaik itu.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 10 untuk Messi & Salip Jumlah Gol CR7 Rating: 5 Reviewed By: Unknown