728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 13, 2015

Membicarakan Kepergian Pogba Itu Prematur



Paul Pogba masih terikat kontrak dengan Juventus (Foto: Marco Bertorello/AFP)

KICHIKOPEDIA, TURIN – Bursa transfer musim dingin telah berakhir, dan bursa transfer musim panas masih menanti hingga sepakbola Eropa musim ini berakhir. Namun nama Paul Pogba terus diperbincangkan dan diprediksi bakal meninggalkan Juventus.
Tahu akan hal tersebut, Pavel Nedved pun angkat bicara. Dewan Direksi sekaligus legenda La Vecchia Signora itu memperjelas kembali, bahwa Pogba masih dikontrak Juventus dan pembicaraan seputar kepergiannya dari Turin bersifat prematur.
“Saya selalu mendengar suara keyakinan bahwa Pogba bakal meninggalkan Juventus akhir musim ini. Ucapan tersebut prematur, karena ia masih dikontrak,” ungkap Nedved saat diwawancara oleh Avvenire, Sabtu (14/2/2015).
Setelah sebelumnya Emerson yang notabene legenda Juventus lainnya, memberi saran agar Pogba bertahan. Kini Nedved meyakini bahwa gelandang asal Prancis itu bakal menjadi pemain top dunia di masa mendatang.
“Paul masih berusia 21 tahun, dan ia memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi pemain berkelas dunia, tanpa diragukan lagi. Jika nanti ia meminta pergi, baru kami akan berbicara,” imbuhnya.
sumber:okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Membicarakan Kepergian Pogba Itu Prematur Rating: 5 Reviewed By: Unknown