728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 13, 2015

Shireen Sedih Ayahnya Dicibir karena Nikahi Wanita 20 Tahun



Shireen sedih ayahnya dicibir karena nikahi wanita 20 tahun (Foto: Alan) 

Kichikopedia
- Hal yang dikhawatirkan Shireen akhirnya terbukti. Ayah Shireen, Mark Sungkar mendapat banyak cibiran setelah menikahi wanita 20 tahun.
Karena itulah, Shireen sempat tidak mau bercerita kepada media. Padahal, Mark sudah menikahi wanita asal Bogor itu enam bulan lalu.
"Ya aku enggak mau share, karena enggak tega dikata-katain. Aku sudah bilang kalau ketahuan publik, papa akan di-judge, tapi papa enggak takut. Aku juga enggak mau ikut campur, judge, karena ortu aku tahu apa yang terbaik," kata Shireen saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.
Shireen sedih melihat komentar pedas masyarakat di jejaring sosial terhadap ayahnya. Menurut Shireen, pernikahan ayahnya tak pantas dijadikan bahan pembicaraan.
"Aku bangga pnya orangtua seperti itu, tapi jangan diomongin deh, dia kan sudah tua. Di medsos dikata-katain," keluhnya.
sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Shireen Sedih Ayahnya Dicibir karena Nikahi Wanita 20 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown