728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, February 18, 2015

Kembalinya si Raja Assist



Daftar Best XI Premier League matchday 25 (Foto: Whoscored) 



Kichikopedia- SEJAK kembali merumput pada 11 Januari 2015, secara perlahan namun pasti Mesut Ozil kembali menemukan sihirnya di atas lapangan. Gelandang kreatif Arsenal itu memberikan kontribusi besar dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.
Sentuhan ajaibnya mulai kembali di FA Cup saat The Gunners mengalahkan Brighton dengan 3-2 dan Ozil mencetak satu gol. Kontribusinya semakin terasa si Premier League, daya kreativitas yang ia tawarkan ke Arsene Wenger berbuah hasil saat Arsenal menggunduli Aston Villa dengan 5-0. Ozil memberikan satu assist dan satu gol.
Begitu juga pada matchday selanjutnya. Walau kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, namun mantan pemain Real Madrid untuk mencetak satu-satunya gol The Gunners. Begitu juga pada matchday ke-25, kala itu Arsenal menang 2-1 dari Leicester City di Emirates Stadium gelandang berusia 26 tahun tersebut memberikan assist saat Laurent Koscielny mencetak gol.
Kontribusinya mendapatkan apresiasi dari Whoscored dengan memasukkannya ke Best XI Premier League matchday 25, Rabu (18/2/2015). Ozil mendapatkan penilaian 8,4 dan Koscielny 8,7. Gelandang Manchester City, Samir Nasri mendapatkan nilai tertinggi dengan 8,8.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kembalinya si Raja Assist Rating: 5 Reviewed By: Unknown