728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, February 19, 2015

Rhoma Irama Bangga Tampil di Final Indonesian Idol Junior

 Rhoma Irama bangga tampil di Final Indonesian Idol Junior (Foto: Okezone)

Kichikopedia, DEPOK - Raja Dangdut Rhoma Irama akan tampil menghibur masyarakat Indonesia dalam final ajang Indonesian Idol Junior. Mengikuti kontes pencarian bakat yang bergenre pop adalah salah satu kebanggaan bagi Rhoma.
"Buat saya dunia pop bukan sesuatu yang gimana, tetapi eksistensi sebagai pedangdut berada di ajang pop adalah satu kebanggaan. Saya pernah penjadi Pop Singer Asia Tenggara pada tahun 1985," kata Rhoma kepada Okezone, di Soneta Studio, Jalan Tole Iskandar 41, Depok, Jawa Barat.
Musik bisa diterima dengan masyarakat harus bersifat general. Hal itulah yang harus diperhatikan oleh para finalis Indonesian Idol Junior ketika lulus nanti.
"Sebuah musik untuk bisa eksis secara kokoh harus ada nilai-nilai artistikal, nilai seni itu sendiri. Kemudian nilai universilitas. Ya kalau musik mau diterima masyarakat harus ada nilai-nilai universal," lanjutnya.
Dengan keterlibatan dirinya di ajang Indonesian Idol maka masyarakat tak lagi memandang musik dangdut sebelah mata.
"Musik semoga tak ada lagi sekat-sekat, harus general. Memang di antara kita sense of music itu kita berbeda. Itu cuma kecondongan saja," tandasnya.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rhoma Irama Bangga Tampil di Final Indonesian Idol Junior Rating: 5 Reviewed By: Unknown