728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, February 14, 2015

Bek Anyar The Gunners Tidak Bisa Bahasa Inggris

Gabriel Paulista memiliki kendala dalam berbahasa Inggris. (Foto: Arsenal.com)

Kichikopedia, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan isyarat jika dirinya sedikit ragu untuk menurunkan bek anyar, Gabriel Paulista, dalam laga melawan Middlesbrough di lanjutan babak kelima FA Cup akhir pekan ini. Menurutnya, Gabriel memiliki kendala dalam berbahasa.
Pemain asal Brasil itu diboyong dari Villarreal pada bursa transfer Januari dengan nilai transfer 11,3 juta pounds. Namun, dia datang dengan kemampuan bahasa Inggris yang terbatas.
Menurut Wenger, beberapa pemain asing ada yang belajar bahasa Inggris dengan cepat, sementara Paulista butuh waktu lebih lama. Masalah bahasa itu dinilai bisa menghambat komunikasi antara Paulista dan rekan setimnya.
"Dia adalah bek pertama yang tak bisa berbahasa Inggris yang saya bawa ke Arsenal. Jelas itu adalah sebuah masalah." Ungkap Wenger seperti dilansir The Guardian, Sabtu (14/2/2015).
"Anda harus terlebih dulu mengetahui kata kuncinya. Wasit. Offside. Pelanggaran. Kini, Gabriel sangat berfokus. Kita akan lihat hasilnya nanti," pungkasnya.
sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bek Anyar The Gunners Tidak Bisa Bahasa Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown