728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, February 19, 2015

Tiru Cynthia Bella, Shinta Bachir Belajar Hijab ke Umi Pipik


Shinta Bachir mengaku iri kepada Laudya Cynthia Bella dengan konsisten berhijab (Foto: Okezone)
 
 
Kichikopedia, JAKARTA - Lepas buka jilbab, membuat mental Shinta Bachir terganggu. Disatu sisi dirinya ingin terus menggunakan jilbab, namun disisi lain pekerjaan membuat dirinya harus membuka aurat.
 
Untuk mengatasi kelabilan itu, pemain film Kawin Kontrak 3 itu sempat berguru kepada Umi Pipik. Agar dirinya paham tentang agama dan perintah menutup aurat.
 
"Saya sempet minta nomor HP Umi Pipik, saya bilang mau ngobrol. Dalam hati berkecamuk. Niat mau baik tapi lingkungan seperti ini. Saya butuh imam yang kuat," kata Shinta saat ditemui di Club House Paviliun Apartement, Jakarta Pusat.
 
Bukan tanpa beban ketika Shinta harus melepas jilbab dari kepalanya. Terkadang, mantan aktris seksi itu iri dengan sahabat yang telah konsisten menggunakan jilbab dalam keseharian, baik dalam sosial pergaulan atau pekerjaan, seperti Laudya Cynthia Bella.
 
"Kadang temen posting di Path, susah banget ya jadi orang yang istiqomah. Saya lihat seperti Laudya Cynthia Bella. luar biasa banget. Saya ingin seperti itu," tandasnya
 
sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tiru Cynthia Bella, Shinta Bachir Belajar Hijab ke Umi Pipik Rating: 5 Reviewed By: Unknown