728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, February 19, 2015

Menata Rambut yang Tidak Dicuci saat Imlek



 Menata rambut yang tidak dicuci saat Imlek (Foto: Makeup)

Kichikopedia- DALAM kepercayaan masyarakat Tionghoa, mencuci rambut saat Imlek sangat dilarang. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui beberapa gaya rambut tanpa perlu mencucinya.
Selain dilarang mencuci rambut, masyarakat Tionghoa percaya bahwa memotong rambut sebelum Tahun Baru China dapat membawa hoki. Namun, tidak semua orang sempat untuk melakukannya. Sehingga, yang perlu dilakukan ketika Imlek adalah menata rambut kotor Anda dalam beberapa gaya yang cantik. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Boldsky, Kamis (19/2/2015).
Messy bun
Rambut yang kotor dapat ditata dengan gaya ini. Anda dapat menata rambut dalam sanggul modern dengan kesan berantakan atau dikenal dengan nama messy bun.
Sisir rambut ke belakang
Gunakan minyak berlebih yang ada di kulit kepala Anda untuk mendapatkan tampilan formal. Tambahkan beberapa produk penataan rambut seperti gel untuk merapikannya. Sisir seluruh rambut ke arah belakang untuk mendapat tampilan slicked back.
Dry shampoo
Anda dapat menggunakan dry shampoo untuk memberikan sedikit volume pada rambut. Namun, jangan gunakan terlalu sering karena kandungan kimianya dapat merusak kulit kepala dan akar rambut.
Buat simpul
Pernahkan Anda melihat seseorang dengan rambut yang disimpul ke atas? Gaya tersebut bisa Anda coba saat rambut dalam kondisi kotor atau sedang mengalami bad hair day.
Kuncir kuda
Jika memiliki rambut pendek, Anda dapat mencoba gaya ini. Ikat rambut menjadi tampilan kuncir kuda, dan sapukan rambut agar bagian kunciran menjadi lebih mengembang.
Rambut kepang
Kepang adalah salah satu cara termudah ketika rambut sedang dalam kondisi kotor. Selain itu, Anda juga tidak memerlukan waktu lama untuk membuat gaya ini. Rambut dengan gaya kepang juga dapat bertahan lebih lama dan tidak perlu merumitkan Anda untuk merapikannya.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menata Rambut yang Tidak Dicuci saat Imlek Rating: 5 Reviewed By: Unknown