728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 13, 2015

Busana Terbaik untuk Tubuh Bawah Lebih Besar

Tubuh yang besar di bawah baiknya pakai kaus tidak terlalu panjang (Foto: Donnygalella)


KichikopediaHALO Mas Taruna, Saya Santi dari Depok. Umur saya 24 tahun, tinggi badan 158 cm, dan berat badan 80 kg. Saya punya masalah di pinggang dan bagian perut.
 
Saya mau tanya, baju apa yang sesuai dengan postur tubuh saya karena saat memakai celana jins, saya malah terlihat lebih pendek. Bagaimana cara mengatasinya, Mas? Terima kasih.
 
Jawaban:
 
Dear Santi, ada baiknya Anda makan malam pukul 17.00-18.00 WIB. Setelah makan harusnya tidak langsung tidur. Usahakan tidak memakai baju yang ada kerutannya sehingga membentuk pinggang dan pinggul. Corak atau motif kecil dan vertikal atau polkadot juga bisa.
 
Pakai kaus juga usahakan berwarna gelap, seperti marun atau abu-abu. Jika ingin memakai ikat pinggang di perut sebagai aksen, boleh saja asalkan pilih tali yang kecil. Celana jins bebas, namun aplikasikan dengan baju yang tidak terlalu panjang agar kaki terlihat lebih jenjang.
 
Salam,
Taruna K. Kusmayadi
Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI)

sumber:okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Busana Terbaik untuk Tubuh Bawah Lebih Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown