728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, February 18, 2015

Diimbangi Shakhtar, Goetze Sentil Lini Depan Munich




 Goetze kecewa dengan hasil imbang yang diraih Munich dari Shakhtar (Foto: AFP)


Kichikopedia, DONETSK – Mario Goetze mengaku kurang puas dengan lini depan klubnya, Bayern Munich, pada laga melawan Shakhtar Donetsk Rabu (18/2/2015) dini hari WIB. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan memberikan kritikannya kepada lini serang FC Hollywood karena terlalu sering membuang peluang.
Pada laga yang berlangsung di Donbas Arena, Rabu (18/2/2015) dini hari WIB, baik Munich maupun Shakhtar harus puas berbagi angka 0-0. Hasil itu nampaknya menyisahkan sedikit kekecawaan untuk tim asuhan Pep Guardiola tersebut.
Bagaimana tidak sepanjang laga bergulir, Munich sebenarnya tampil sangat dominan atas tim tuan rumah. Namun, beberapa peluang yang di dapat Frank Ribery cs tak satu pun yang mampu berbuah manjadi sebuah gol.
Melihat kondisi tersebut, membuat Goetze pun memberikan komentarnya perihal jalannya laga melawan Shakhtar. Ia mengakui bahwa sedikit merasa kecewa dengan banyaknya peluang yang dibuang oleh skuad Die Roten.
“Kami mempunyai sejumlah masalah di lini serang pada laga (melawan Shakhtar)hari ini. Kami tidak mampu bermain seperti yang sudah kami rencanakan, dan terlalu banyak membuang kesempatan yang kami dapat di laga ini,” jelas Goetze, seperti dilansir UEFA.com, Rabu (18/2/2015).
“Akan tetapi, masih terdapat pertandingan kedua, meski detail-detail kecil akan sangat menentukan. Hari ini akan berakhir bagus, seandainya kami dapat mencetak gol,” pungkas eks pemain Borussia Dortmund itu.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Diimbangi Shakhtar, Goetze Sentil Lini Depan Munich Rating: 5 Reviewed By: Unknown