728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 13, 2015

Christina Aguilera Masih Ingin Hamil di Luar Nikah



 Christina Aguilera masih ingin hamil di luar nikah (Foto: wenn)

Kichikopedia- Christina Aguilera mengaku tidak terburu-buru menikah dengan Matthew Rutler. Penyanyi berusia 34 tahun itu juga belum menentukan tanggal pernikahan walaupun keduanya sudah dikaruniai anak.
Dia merasa pernikahan bukanlah satu-satunya cara untuk terikat komitmen. Christina dan Matthew yakin bisa menjaga cinta satu sama lain tanpa meresmikan hubungan.
"Aku punya banyak tanggung jawab dan tidak terburu-buru menentukan tanggal. Cinta kami sudah aman, jadi kami tidak perlu sebuah pernikahan untuk menunjukan cinta kami atau komitmen," ungkap dia.
Meski enggan menikah, Christina justru bersemangat untuk menambah anak. Dia juga ingin membuat anak-anaknya tumbuh dengan rasa cinta dari keluarga. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (12/2/2015).
"Aku ingin dia (anaknya) dikelilingi oleh cinta dan tumbuh dengan rasa aman. Itu adalah sesuatu yang tidak aku dapatkan saat kecil dan hal paling penting yang aku persiapkan untuk mereka. Hidupku berliku-liku, tapi anak-anakku adalah segalanya," tutup dia.
SUMBER: OKEZONE.COM
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Christina Aguilera Masih Ingin Hamil di Luar Nikah Rating: 5 Reviewed By: Unknown