728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, February 15, 2015

Firman Ajak PERSIB Fokus ke ISL

Firman ajak pemain PERSIB fokus isl © PERSIB.co.id/Jatnika Sadili

Kichikopedia, BANDUNG- Gelandang PERSIB, Firman Utina, mengajak teman-temannya untuk melupakan semua prestasi yang sudah diraih musim lalu. Termasuk gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Baginya, sudah saatnya untuk fokus dan tempur kembali menyambut kompetisi baru.
Menurut pemain yang sering mengemban ban kapten Timnas Indonesia ini, tidak sedikit juara kompetisi malah tergelincir di musim berikutnya hanya gara-gara tidak fokus pada pertandingan dan terlalu bernostalgia dengan pencapaian musim lalu.
"Lupakan euforia kemarin. Fokus pertandingan ke depan. Jangan sampai tergelincir karena banyak tim juara di musim berikutnya malah degradasi," kata pemain bernomor 15 ini.
Firman pun mengaku belum mengetahui apakah ia akan dapat main atau tidak di laga perdana ISL 2015 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, 20 Februari mendatang.

"Saya percaya pada tim ini. Kalau disuruh menilai saya melihat mereka tim yang bagus apalagi ada Kone dan Zulham yang rata-rata sudah main di Indonesia dan diketahui kualitasnya. Persipura menjadi lebih baik," ucapnya. ***
sumber: http://www.persib.co.id/berita-persib-bandung
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Firman Ajak PERSIB Fokus ke ISL Rating: 5 Reviewed By: Unknown