728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, February 18, 2015

Gol PSG Akibat Kelalaian Bek Chelsea



Gol yang dicetak Edinson Cavani merupakan hasil dari kelalaian bek Chelsea. (Foto: REUTERS/Philippe Wojazer) 


Kichikopedia, LONDON – Legenda Manchester United, Phil Neville turut mengomentari penampilan bek Chelsea, Gary Cahill. Menurutnya, sang kompatriot terlihat tertekan dan kerap berbuat kesalahan saat The Blues bermain imbang kontra Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Hadirnya gol PSG yang disarangkan oleh Edinson Cavani di menit ke-54, dianggap mantan kapten Everton itu sebagi hasil dari kesalahan Cahill. Ditambahkan Neville, buruknya penampilan Cahill di laga kontra Les Parisiens juga dipengaruhi oleh menawannya performa Kurt Zouma.
“Gary Cahill sebagai bek tengah, seharusnya tidak menjauh dari gawang. Dia tertarik ke arah bola dan karena itulah tampak seperti sebuah lubang di mana Cavani muncul dan akhirnya mencetak gol,” kata Neville, seperti dilansir BBC Sport, Rabu (18/2/2015).
Di dua laga krusial kontra Manchester City dan Liverpool di semifinal Capital One Cup, pelatih Jose Mourinho sendiri lebih percaya untuk memasang Zouma ketimbang Cahill. Hal ini juga dinilai Neville mengganggu konsentrasi dan fokus pemain Timnas Inggris itu.
"Dari apa yang saya lihat hari ini, dan seorang fans dari Cahill, dia merupakan bek tengah terbaik di Timnas Inggris, tetapi dia terabaikan di pertandingan besar baru-baru ini melawan City dan Liverpool dan ada keraguan dalam pikirannya hari ini,” sambungnya.
"Ada masa di mana Cahill dengan percaya diri dapat memenangkan bola. Dia merasa ada tekanan dari Zouma, karena performa John Terry tidak menurun. Ini antara Cahill dan Zouma yang akan menjadi rekan Terry,” tuntasnya.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gol PSG Akibat Kelalaian Bek Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown