728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 13, 2015

Godin: Real tak lagi percaya diri hadapi Atletico



 Diego Godin (c) AFP

Kichikopedia- Defender Atletico Madrid, Diego Godin memberikan tanggapannya mengenai rekor tak terkalahkan yang diraih timnya atas rival sekota, Real Madrid musim ini. Bertemu dalam enam kesempatan di tiga ajang berbeda, Real tak pernah berhasil mengalahkan Atletico dan kalah empat kali. Yang terbaru, pekan lalu Los Galacticos dihajar 0-4 saat bertandang ke Vicente Calderon.

Menurut Godin, hal tersebut merupakan bukti nyata peningkatan kualitas yang dimiliki oleh Los Rojiblancos. Kini Real tak lagi memandang sang tetangga dengan sebelah mata, seperti yang biasa mereka lakukan di masa lampau.

"Real kini punya respek yang sangat besar kepada kami dan tak lagi bermain dengan rasa percaya diri yang besar seperti dulu lagi. Hal itu sangat terlihat di atas lapangan," ungkap Godin seperti dilansir Fox Sports.

"Kami bekerja sangat keras untuk memastikan laga Derby Madrid tak lagi berat sebelah seperti dulu. Real kini paham bahwa Atletico adalah tim yang sepadan dan mampu mengalahkan mereka."(fox/mri)
sumber: merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Godin: Real tak lagi percaya diri hadapi Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown