728x90 AdSpace

Latest News
Friday, February 13, 2015

Jangan Kencan dengan Mantan Saat Valentine

Jangan kencan dengan mantan saat Valentine (Foto: Sexual-attractions)


Kichikopedia- KETIKA tidak memiliki pasangan kencan pada Valentine, jangan sekalipun berkencan dengan mantan. Valentine Anda akan menjadi lebih buruk saat berkencan dengan mantan.

Valentine selalu identik dengan romantisme. Jika terpaksa memilih kencan Valentine bersama mantan, sebaiknya memperhatikan beberapa hal berikut. Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Kurang Menghargai

Ketika bertemu mantan tentunya timbul rasa kesal atau marah. Ketika telah berpisah, mantan kekasih umumnya kurang menghargai Anda dan itu adalah hal buruk jika berkencan dengannya saat Valentine.

Teman tidak akan senang mendengarnya

Teman-teman mengharapkan Anda melalui malam Valentine yang romantis dan bahagia. Ketika mereka tahu Anda melakukan kencan dengan mantan pada Hari Kasih Sayang, mereka tidak akan senang.

Tidak ada kepercayaan

Sejak putus hubungan, kepercayaan satu sama lain rusak. Bagaimana Anda bisa percaya kepada mantan ketika dia mengajak kencan saat Valentine?

Mereka hanya kesepian

Ketika Valentine, banyak orang yang ingin merayakannya bersama teman kencan. Kemungkinan besar alasan mengapa mantan mengajak kencan di Hari Kasih Sayang adalah karena dia kesepian.
sumber:okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jangan Kencan dengan Mantan Saat Valentine Rating: 5 Reviewed By: Unknown