728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, February 12, 2015

Besok, Mobil Anti BBM Amerika Gegerkan Tanah AirBesok, Mobil Anti BBM Amerika Gegerkan Tanah Air

Konsumen Indonesia yang berniat membeli Tesla Model S diwajibkan memasang outlet pengisian 240 volt atau wall connector.

Kichikopedia- Prediksi sejumlah pihak yang menyebut pasar otomotif nasional bakal stagnan tahun ini nampaknya tak membuat sederet mobil baru masuk tahun ini

Ya, sebuah merek mobil listrik asal Amerika Serikat (AS), dipastikan masuk ke Indonesia pada Jumat (13/2) dam siap mengguncang pasar roda empat dalam negeri. 

Adalah Tesla Model S, yang sukses diburu di sejumlah negara kini masuk ke Indonesia malalui Prestige Motorcars, sebuah dieler independen untuk supercar dan mobil mewah. 

Melalui sebuah undangan yang diterima Liputan6.com, pihaknya akan memberikan preview untuk sedan listrik besutan Elon Musk tersebut. 

"Prestige Motorcars akan menyelenggarakan Preview mobil sedan listrik Tesla Model S. 'An Evolution in Automobile Engineering.' Mobil tanpa bahan bakar ini dipastikan akan  mengguncang dunia automotive di Indonesia," demikian tulis undangan tersebut.
sumber: liputan6 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Besok, Mobil Anti BBM Amerika Gegerkan Tanah AirBesok, Mobil Anti BBM Amerika Gegerkan Tanah Air Rating: 5 Reviewed By: Unknown