728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, February 18, 2015

Tampil & Jadi MVP All-Star, Westbrook Diberkati



 Westbrook didaulat sebagai MVP NBA All-Star 2015 (Foto: AFP)


Kichikopedia, NEW YORK – Bintang Oklahoma City Thunder Russel Westbrook menggambarkan dirinya yang ikut serta dalam NBA All-Star sebagai karunia Tuhan. Seperti diketahui, dia juga didaulat sebagai MVP (Most Valuable Player) dalam perhelatan tersebut.
Westbrook memang pantas menerima status sebagai penampil terbaik, karena dia menyumbang 41 poin untuk membuat tim All-Star West menang 163-158 atas All-Star East. Tampilnya sang point-guard dalam NBA All-Star 2015 merupakan yang kali keempat.
Pebasket berusia 26 tahun itu sempat absen pada perhelatan musim lalu karena cedera. Kembali ikut serta, Westbrook pun menggambarkannya sebagai karunia, apalagi ditambah dengan status MVP.
“Ini benar-benar sebuah karunia. Anda tidak akan pernah ingin libur bertanding, terutama pada laga All-Star untuk pamer bakat. Saya merasa diberkati bisa bermain di pertandingan yang saya cintai, dan sangat bahagia kami menang,” kata Westbrook, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (17/2/2015).
Dengan gelontoran 41 poin, Westbrook hanya kalah satu angka dari pemegang rekor All-Star Wilt Chamberlain. Belum berhenti di situ, dia juga menjadi pemain ketiga yang bisa mencetak angka lebih dari 40. Adapun Michael Jordan menorehkan 40 poin pada tahun 1988.
“Ini merupakan suatu kehormatan bisa satu kelompok dengan dua pemain hebat itu, terutama di pertandingan All-Star,” tuntasnya.

sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tampil & Jadi MVP All-Star, Westbrook Diberkati Rating: 5 Reviewed By: Unknown