728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, February 14, 2015

Pesta Ronaldo Adalah Rahmat Tuhan

Ronaldo sempat dikecam karena mengadakan pesta seusai Real Madrid dibantai Atletico Madrid (Foto: reuters)

Kichikopedia, BOGOTA – Kevin Roldan, penyanyi asal Kolombia, sulit memahami kenapa Cristiano Ronaldo dikecam habis-habisan karena merayakan ulang tahun di momen yang tidak tepat. Menurutnya, pesta yang diselenggarakan CR7 saat itu justru membuatnya seperti mendapat rahmat dari Tuhan.
Ronaldo merayakan hari jadinya yang ke-30 pada 5 Februari 2015, hanya beberapa jam setelah Real Madrid dipermalukan Atletico Madrid dengan skor telak 4-0. Foto dan video pesta tersebar ke publik, mantan bintang Manchester United itu dikecam Madridista—sebutan penggemar Madrid.
Sebelumnya, pelatih Carlo Ancelotti tidak mempermasalahkan jika sang megabintang menggelar pesta ulang tahun. Kini, giliran Roldan—yang menjadi salah satu pengisi pesta—membela Ronaldo.
“Tidak ada publikasi yang buruk. Kontroversi justru membuat followers saya tambah banyak, download lagu, dan penggemar baru untuk musik saya. Ini adalah rahmat dari Tuhan,” kata Roldan, seperti kepada EFE, Sabtu (14/2/2015).
“Saya tahu semua orang ingin berfoto dengan Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez, dan itu menarik perhatian dari media sosial. Memang banyak ucapan-ucapan jahat tentang malam itu, tapi kehidupan pribadi pasti dipisah dari kehidupan profesional,” lanjutnya.
sumber: okezone.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pesta Ronaldo Adalah Rahmat Tuhan Rating: 5 Reviewed By: Unknown